Senin, 04 Oktober 2010

Pembukaan dan Pengesahan Blog

Dengan ini saya mengesahkan bahwasanya blog ini telah dibuat  , dah gtu aja yah , terus ini blog buat apa yah ?? , kayaknya sih buat belajar Pemrograman saja ||^_||||| , Kira2 mau Bahasa apa yang dipakai nih ?? , yah penginnya sih , C++ ; Java ;  Delphi ; Python & Jython , Tergantung kemampuan saya , nanti rencananya juga pengin ngajak temen2 ngeblog disini ||>_|||| ehmmm.... ide bagus tuh kayaknya hiiii...!!.

Tapi ngisi nya bukan hari ini , kan juga butuh coding juga mau nyiapin materi dulu yah hehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar